Monday, November 14, 2011

Dewi Persik Pacaran - Bugil Artis Hots

artis Dewi Persik, Bugil Cewek hotsKabar berita artis terhangat - Dewi Persik pacari pesinetron, bukan dewi persik telanjang bugil lhoo, ini masalah pacaran yang telah dilakoni dewi persik lagi, kalau soal foto telanjang penyanyi dewi persik wahh kayaknya itu hanya impian para indobugilers ya.

Foto Bugil Penyanyi Indobugils Dewi Persik sihh ane kasih tapi gak bugil bangat ini setengah bugil lhoo, biasanya orang surfing on internet cari yang telanjang bugil, terutama target kata kunci Artis Lagi Bugil, Artis Telanjang Bugil, Hots Artis Model atau apalah. Oke sekarang gak usah mikirin yang gituan dulu, kita cari info berita terhots yang terlintas di media masa entertainment media.

Dewi Perssik Pacaran lagi - Tak perlu berlama-lama bagi pedangdut Dewi Perssik untuk menjomblo. Setelah putus dari pesinetron Nicky Tirta, kini wanita yang akrab disapa Depe itu sudah mendapatkan penggantinya. Pria yang berlabuh di hati mantan istri Saipul Jamiell itu adalah Izzhy Audiagla yang juga seorang pesinetron.

Izzhy mengaku kalau dirinya sudah memacari Dewi Perssik sejak empat bulan yang lalu. Bintang sinetron Sampeyan Muslim itu mengaku kalau dirinya sudah merasa cocok dan klop dengan pemilik goyang gergaji itu.

"Perkenalan aku dengan dia (Dewi) sekitar empat bulan yang lalu, dan jadiannya belum lama pas acara pengajian dan tahlilan 5 hari almarhumah Virginia di X One," ujar Izzhy.

Izzhy menilai sosok Dewi Perssik selain memiliki tubuh yang seksi, juga memiliki otak yang pintar. Hal itulah yang membuatnya terpesona dengan Dewi. Namun ada hal yang membuat Izzhy tergila gila, yakni sosok Dewi yang ternyata rajin beribadah.

"Dia memang wanita seksi, smart. Sex appealnya sangat luar biasa, pokoknya melihat dia seperti Shakira Indonesia. Tapi meski begitu dia juga agamis dan rajin beribadah juga lho," kata bintang sinetron Mentari Di Balik Awan itu memuji.

"Depe sebenarnya bukan sosok garang seperti yang dikira orang-orang. Dia lembut, romantis dan yang paling aku suka dia itu agamis. Menjalani ibadah bukan dengan kemasan tapi lebih kepada aqidah," tambah bintang sinetron Cinta Fitri SCTV itu.