Friday, November 18, 2011

cerita artis dewi persik tidak mau dimadu



Dua kali gagal dalam menjalani rumah tangga membuat Dewi Persik sangat hati-hati dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Dewi juga menegaskan dia pantang melirik suami orang. Dia tak mau dimadu.

"Aku masih cantik dan seksi, kok. Masa mau dimadu? Saya harus percaya diri, dong," kata Dewi Persik saat ditemui di Fifo Resto, Ciputat, Tangerang, Kamis 29 April 2010.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini menambahkan bila ada pria yang mendekatinya, Dewi akan langsung menegaskan apakah pria itu siap serius atau tidak dengannya. Dan status pria itu harus single atau tidak sedang terikat hubungan dengan wanita lain.

Sejak rumah tangganya selalu berakhir dengan perceraian, pemilik goyang gergaji ini juga tak mau lagi sesumbar dalam membicarakan masalah pribadinya. Artis bernama asli Dewi Murya Agung ini lebih menutup diri terutama soal kehidupan asmaranya.

"Sebisa mungkin aku simpan dalam hari karena mengapa karena saya ingin mengambil hikmah dan lebih fokus ke masalah pribadi," ujarnya. (pet)