Thursday, November 17, 2011

Cerita Seks : Gadis Berjilbab Mesum Di Hotel


JOMBANG – Ini benar-benar ironis. Seorang gadis berjilbab berinisial UM (19) kepergok mesum dengan pria pasangannya di hotel kota Jombang, Selasa (1/3). Saat diperiksa petugas, ternyata gadis asal Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito ini kedapatan membawa dua sachet kondom. Pasangan ini pun digaruk bersama 11 pasangan mesum lainnya.

UM dan pasangannya Rio Prasetyo (21), bekerja di supermarket Surabaya, terjaring razia saat check in di Hotel Netral Jombang. Selain itu, ada satu pasangan yang sudah manula, yakni berusia 60 tahun, juga tejaring razia.

Razia yang dilakukan oleh Polres Jombang tersebut sedikitnya ada di tiga hotel. Yakni, Hotel Netral, Dewi, serta Hotel Central. Lokasi yang pertama menjadi sasaran petugas adalah Hotel Netral di Jalan Veteran. Begitu memasuki lokasi, petugas langsung menutup pintu gerbang hotel. Hal itu dilakukan agar pasangan yang sedang mesum tidak melarikan diri.

Selanjutnya, satu persatu kamar hotel diketuk. Rata-rata penghuni kamar membutuhkan waktu 5 sampai 10 menit untuk membukakan pintu. Begitu pintu terbuka, pasangan yang sedang barada didalam terlihat gugup. Bahkan ada salah satu pasangan yang sedang mengenakan pakaian. Maklum saja, sebelumnya pakaian mereka berserakan di lantai.

Dari hotel tersebut petugas berhasil mengamankan 8 pasangan yang sedang indehoi. Para pasangan kumpul kebo itu kemudian digelandang ke mobil petugas. Sebelum itu, petugas meminta mereka menyerahkan kartu identitas baik berupa KTP maupun SIM.

Di Hotel Netral inilah UM yang sekamar dengan pasangannya Rio Prasetyo, salah satu karyawan supermarket di Surabaya didapati petugas sedang membawa kondom. UM hanya bisa tertunduk ketika diinterogasi petugas terkait temuan alat kontrasepsi itu. Selanjutnya, barang itu disita langsung oleh Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Haryono.

Sementara itu, Rio Prasetyo mengaku keduanya baru saja memasuki hotel ketika petugas melakukan penggerebekan. Ia menjelaskan bahwa UM merupakan gadis yang sebentar lagi akan dinikahinya. "Namun hubungan kami ditentang oleh masing-masing keluarga. Akhirnya, dia saya ajak ke hotel," kata Rio. Ini dilakukan untuk membuktikan kekasihnya itu perawan atau tidak.

Hal serupa juga terjadi di Hotel Dewi Jombang. Hanya saja di hotel tersebut petugas menangkap empat pasangan mesum. Menariknya, salah satu dari mereka adalah penyanyi sebuah tempat karaoke di Mojokerto. Dan saat digerebek, penyanyi berambut sebahu itu hanya mengenakan celana dalam.

"Seluruh pasangan yang tertangkap kita bawa ke Polres guna pendataan. Dari belasan pasangan itu salah satunya ada yang usianya sudah tua, yakni 60 tahun. Mereka kita suruh membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Razia ini akan terus kita lakukan guna menanggulangi penyakit masyarakat," kata Kasat Sabhara Polres Jombang, AKP Haryono. n jb1