Thursday, March 1, 2012

memek ku ketagihan kontol anjing

Haloo pembaca RumahSeks, namaku Diva, umurku masih 15 tahun, detik ini aku masih SMU. Aku ingin berbagi pengalamanku yang benar – benar nyata. Aku mulai saja ceritanya.

Pada waktu bulan mei kemherin ada cutian sekolah selama 2 minggu. Saat itu orang tuaku sgilag ada acara pesta di luar kota yaitu perkawinan rekan ayahku detik SMP. Bulan Juni aku ada test Ulangan Umum Cawu 3, sehingga aku tidak boleh ikut ke pesta.

Aku di rumah sendirian bersama anjing peliharaanku namanya blacki. Hheri pertama aku di rumah sendirian perasaanku biasa-biasa saja.Pada hheri ke 2, detik aku bangun tidur aku rasanya males banget di rumah(bete). Karena di rumah tidak ada seorangpun, setelah selesai mandi aku tidak mengenakan sehelai benang apapun karena aku merasa males untuk pake baju, apalagi di rumah sendirian. Nah, setelah mandi aku memberi makan anjingku, aku memanggilnya “blacki, blacki..” lalu dia datang menghampiriku soalnya dia tahu kalau dia akan aku beri makan, sambil menggonggong dia melihat makanan yang sgilag aku buatkan.

Pada detik dia jongkok gak tahu kenapa aku melihat kontol kemaluannya yang besar berwarna merah menjulur keluar dheri sarungnya. Tiba- tiba birahiku naik dan kutaruh makanannya di lantai, lalu aku masuk ke kamarku dan ngocok sambil berimajinasi seandainya aku berhubunganungan seks dengan blacki.

Pada detik aku sgilag terbhering di ranjang sambil meremas toketku, blacki datang dan menggonggong meminta makan lagi, aku lalu mengambil mentega dan kembali berbhering di ranjangku lagi sambil mengoleskannya pada bibir memek ku yang telah basah. Lalu aku menyuruhnya menjilatnya, blacki pun datang dan menjilati mentega yang aku oleskan, sehingga aku klimaks.

Setelah dia selesai menjilat mentega yang bercampur cairan kecewekanku, dia ingin keluar dheri kamarku, tetapi aku cepat-cepat menutup pintu kamarku sehingga dia tidak bisa keluar. Lalu aku bergaya doggi style dan menherik blacki yang berbadan besar ke punggungku, aku bergesekan – gesekan kemaluanku ke kemaluannya. Dia pun mengerti apa yang diinginkan majikannya, lalu dia mencoba menucukan kontol kemaluannya ke memekku. Karena gagal masuk, lalu aku menolong memasukannya,

Setelah masuk ah..ah..ah. Rasa perih karena kemaluanya yang besar bercampur rasa geli membikinku nikmat, lalu setelah beberapa detik aku merasa ada cairan hangat yang muncrat dalam saring memekku. Akhirnya aku klimaks dan rasanya benar nikmat, tetapi detik klimaks kemaluan blacki masih tertanam dalam kemaluanku yang basah, karena kemaluannya yang membesar seperti kacang yang besar sehingga tidak dapat keluar. Aku dan blacki bergesek-gesekan pantat.

Setelah selesai aku mandi dan membersihkan tubuhku, sgilagkan blacki menjilati kemaluannya yang basah karena cairanku. Saat ini aku masih sering melakukan hubungan seks dengan anjingku detik aku sendirian di rumah.

TAMAT