Wednesday, March 7, 2012

aku jadi pemuas nafsu teh ririn

Kejasusan ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun. Aku gak tahu kenapa yah perkembangan ngentotnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu stelah mau ngerasain yang enak-enak. Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya teh ririn (biasa kupanggil dia begitu) orangnya mengnafsukan banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar.

teh ririn ini tinggal dekat rumahku, cuma beda 5 rumahlah, nah teh ririn ini cukup deket sama keluargaku meskipun enggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sore biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumahku buat sekedar ngobrol bahkan suka ngocehin suaminya sendiri. Nah teh ririn inilah yang bikin aku cepet besar (maklumlah anak masih puber kan biasanya suka yang cepet-cepet).

Biasanya teh ririn kalau ke rumah Aku selalu menggunakan daster atau kadang-kadang celana pendek yang bikin aku ser.. ser.. ser.. Biasanya kalau telah sore tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang TV dan biasanya juga aku pura-pura nonton TV saja sambil lirak lirik. teh ririn ini gak tahu sengaja atau nggak aku juga enggak tahu yah. Dia sering kalau duduk itu tuh mengangkang, kadang pacuma kebuka dikit bikin Aku ser.. ser lagi deh hmm.

Apa keasyikan ngobrolnya apa emang sengaja Aku juga enggak bisa ngerti, tapi yang pasti sih aku kadang puas banget sampai-sampai kebayang kalau lagi tidur. Kadang kalau sgilag ngerumpi sampai ketawa sampai lupa kalau duduk nya teh ririn ngangkang sampai-sampai celana dalemnya kesaritan (wuih aku suka banget nih). Pernah aku hampir ketahuan pas lagi ngelirik wah rasanya ada perasaan takut malu sampai-sampai Aku enggak bisa ngoceh sampai panas dingin tapi teh ririn malah diam saja malah dia tambahin lagi deh gaya duduknya. Nah dheri situ aku telah mulai suka sama tuh Tante yang satu itu. Setiap hheri pasti Aku melihat yang namanya paha sama celana dalem tuh Tante.

Pernah juga Aku waktu jalan-jalan bareng ibu-ibu ke puncak nginep di apartment. Ibu-ibu cuma bawa anaknya, nah secara tidak sengaja Mami Aku ngsajak Aku pasti teh ririn pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hheri ke-2 malam-malam sekitar jam 8-9 mereka ngobrol di luar deket taman sambil bakar jagung. Ternyata mereka sgilag bercerita tentang hantu, ih dasar ibu-ibu masih juga kaya anak kecil ceritanya yang serem-serem, pas waktu itu teh ririn mau ke WC tapi dia takut. Tentu saja teh ririn di ketawain sama gangnya karena enggak berani ke WC sendiri karena di apartment enggak ada orang jadinya takut sampai-sampai dia mau kencing di deket pojokan taman.

Lalu teh ririn menherik tangan Aku minta ditemenin ke WC, yah aku sih mau saja. Pergilah aku ke dalam apartment sama teh ririn, sesampainya Aku di dalam apartment Aku nunggu di luar WC eh malah teh ririnn ngsajak masuk nemenin dia soalnya katanya dia takut.

“Lex temenin Tante yah tunggu di sini saja buka saja pintu nya enggak usah di tutup, Tante takut nih”, kata teh ririn sambil mulai berjongkok.

Dia mulai menurunkan celana pendeknya sebatas betis dan juga celana dalamnya yang berwarna putih ada motif rendanya sebatas lutut juga. “Serr.. rr.. serr.. psstt”, kalau enggak salah gitu deh bunyinya. Jantungku sampai deg-degan waktu sarit teh ririn kencing, dalam hatiku, kalau saja teh ririn boleh ngasih sarit terus boleh memegangnya hmm. Sampai-sampai aku bengong ngesarit teh ririn.

“Heh kenapa kamu Lex kok diam gitu awas nanti kesambet” kata teh ririn.
“Ah enggak apa-apa Tante”, jawabku.
“Pasti kamu lagi mikir yang enggak-enggak yah, kok melihatnya ke bawah terus sih?”, tanya teh ririn.
“Enggak kok Tante, aku cuma gak pernah sarit cewek kencing dan kaya apa sih bentuk itunya cewek?” tanyaku.

teh ririn cebok dan bangun tanpa menaikkan celana sama CDnya.

“Kamu mau sarit Lex? Nih Tante kasih sarit tapi jangan bilang-bilang yah nanti Tante enggak enak sama Mamamu”, kata teh ririn.

Aku cuma mengangguk mengiyakan saja. Lalu tanganku dipegang ke arah memeknya. Aku tambah deg-degan sampai panas dingin karena baru kali ini Aku megang sama melihat yang namanya memek. teh ririn membiarkanku memegang-megang memeknya.

“Sudah yah Lex nanti enggak enak sama ibu-ibu yang lain dikirain kita ngapain lagi”.
“Iyah Tante”, jawabku.

Lalu teh ririn menaikan celana dalam juga celana pendeknya terus kami gabung lagi sama ibu-ibu yang lain.

Esoknya aku masih belum bisa melupakan hal semalam sampai sampai aku panas dingin. Hheri ini semua pengen bteriakkat jalan-jalan dheri pagi sampai sore buat belanja oleh-oleh rekreasi. Tapi aku enggak ikut karena badanku enggak enak.

“Lex, kamu enggak ikut?” tanya mamiku.
“Enggak yah Mam aku enggak enak badan nih tapi aku minta di bawain kue mochi saja yah Mah” kataku.
“Yah telah istirahat yah jangan main-main lagi” kata Mami.
“Erni, kamu mau kan tolong jagain si Alex nih yah, nanti kalau kamu ada pesenan yang mau di beli biar sini aku beliin” kata Mami pada teh ririn.
“Iya deh Kak aku jagain si Alex tapi beliin aku tales sama sayuran yah, aku mau bawa itu buat balik besok” kata teh ririn.

Akhirnya mereka semua bteriakkat, cuma tinggal aku dan teh ririn berdua saja di apartment, teh ririn baik juga sampai-sampai aku di bikinin bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagi waktu itu.

“Kamu sakit apa sih Lex? kok lemes gitu?” tanya teh ririn sambil nyuapin aku dengan bubur ayam buatannya.
“Enggak tahu nih Tante kepalaku juga pusing sama panas dingin aja nih yang di rasa” kataku.

teh ririn begitu perhatian padaku, maklumlah di usia perkawinannya yang telah 5 tahun dia belum dikaruniai seorang buah hati pun.

“Kepala yang mana Lex atas apa yang bawah?” kelakar teh ririn padaku.
Aku pun bingung, “Memangya kepala yang bawah ada Tante? kan kepala kita cuma satu?” jawabku polos.
“Itu tuh yang itu yang kamu sering tutupin pake segitiga pengaman” kata teh ririn sambil memegang si kecilku.
“Ah Tante bisa saja” kataku.
“Eh jangan-jangan kamu sakit gara-gara semalam yah” aku cuma diam saja.

Selesai sarapan badanku dibasuh air hangat oleh teh ririn, pada waktu dia ingin membuka celanaku, kubilang, “Tante enggak usah deh Tante biar Alex saja yang ngelap, kan malu sama Tante”
“Enggak apa-apa, tanggung kok” kata teh ririn sambil menurunkan celanaku dan CDku.

Dilapnya si kecilku dengan hati-hati, aku cuma diam saja.
“Lex mau enggak pusingnya hilang? Biar Tante obatin yah”
“Pakai apa Tan, aku enggak tahu obatnya” kataku polos.
“Iyah kamu tenang saja yah” kata teh ririn.

Lalu di genggamnya kontol kontolku dan dielusnya langsung spontan detik itu juga kontolku berdiri tegak. Dikocoknya slow-slow tapi pasti sampai-sampai aku melayang karena baru pertama kali merasakan yang seperti ini.

“Achh.. cchh..” aku cuma mendesah slow dan tanpa kusadheri tanganku memegang memek teh ririn yang masih di balut dengan celana pendek dan CD tapi teh ririn cuma diam saja sambil tertawa kecil terus masih melakukan kocokannya. Sekitar 10 menit kemususan aku merasakan mau kencing.

“Tante telah dulu yah aku mau kencing nih” kataku.
“Sudah, kencingnya di mulut Tante saja yah enggak apa-apa kok” kata teh ririn.

Aku bingung campur heran melihat kontolku dikulum dalam mulut teh ririn karena teh ririn tahu aku telah mau keluar dan aku cuma bisa diam karena merasakan enaknya.

“Hhgg..achh.. Tante aku mau kencing nih bener ” kataku sambil meremas memek teh ririn yang kurasakan berdenyut-denyut.
teh ririnpun langsung menghjilat dengan ganasnya dan badanku pun menggelinjang keras.
“Croott.. ser.. err.. srett..” moncrotlah air maniku dalam mulut teh ririn, teh ririn pun langsung menyedot sambil menelan maniku sambil menjilatnya. Dan kurasakan memek teh ririn berdenyut kencang sampai-sampai aku merasakan celana teh ririn lembab dan agak basah.
“Enak kan Lex, pusingnya pasti hilang kan?” kata teh ririn.
“Tapi Tante aku minta maaf yah aku enggak enak sama Tante nih soalnya Tante..”
“Sudah enggak apa-apa kok, oh iya kencing kamu kok kental banget, wangi lagi, kamu enggak pernah ngocok Lex?”
“Enggak Tante”

Tanpa kusadheri tanganku masih memegang memek teh ririn.

“Loh tangan kamu kenapa kok di situ terus sih”. Aku jadi salah tingkah
“Sudah enggak apa-apa kok, Tante ngerti” katanya padaku.
“Tante boleh enggak Alex megang itu Tante lagi” pintaku pada teh ririn.
teh ririn pun melepaskan celana pendeknya, saya lihat celana dalam teh ririn basah gak tahu kenapa.
“Tante kencing yah?” tanyaku.
“Enggak ini namanya Tante birahi Lex sampai-sampai celana dalam Tante basah”.

Dilepaskannya pula celana dalam teh ririn dan mengelap memeknya dengan handukku. Lalu teh ririn duduk di sampingku

“Lex pegang nih enggak apa-apa kok telah Tante lap” katanya. Akupun mulai memegang memek teh ririn dengan tangan yang agak gemetar, teh ririn cuma ketawa kecil.
“Lex, kenapa? Biasa saja donk kok gemetar kaya gitu sih” kata teh ririn.
Dia mulai memegang kontolku lagi, “Lex Tante mau itu nih”.
“Mau apa Tante?”
“Itu tuh”, aku bingung atas permintaan teh ririn.
“Hmm itu tuh, mempunyai kamu di memasukan ke dalam itunya Tante kamu mau kan?”
“Tapi Alex enggak bisa Tante caranya”
“Sudah, kamu diam saja biar Tante yang ajherin kamu yah” kata teh ririn padaku.

Mulailah tangannya mengelus kontolku biar bangun kembali tapi aku juga enggak tinggal diam aku coba mengelus-elus memek teh ririn yang di tumbuhi bulu mulus.

“Lex jilatin donk mempunyai Tante yah” katanya.
“Tante Alex enggak bisa, nanti muntah lagi”
“Coba saja Lex”

Tante pun langsung mengambil posisi 69. Aku di bawah, teh ririn di atas dan tanpa pikir panjang teh ririn pun mulai mengulum kontolku.

“Achh.. hgghhghh.. Tante”

Aku pun sebenarnya ada rasa geli tapi ketika kucium memek teh ririn tidak berbau apa-apa. Aku mau juga menjilatinya kurang lebih baunya memek teh ririn seperti wangi daun pandan (asli aku juga bingung kok bisa gitu yah) aku mulai menjilati memek teh ririn sambil tanganku melepaskan kaus u can see teh ririn dan juga melepaskan kaitan BH-nya, kini kami sama-sama telanjang bulat.

teh ririn pun masih asyik mengulum kontolku yang masih layu kemususan teh ririn menghentikannya dan berbalik menghadapku langsung mencium bibirku dengan nafas yang penuh birahi dan menderu.

“Kamu tahu enggak mandi kucing Lex” kata teh ririn.

Aku cuma menggelengkan kepala dan teh ririn pun langsung menjilati leherku menciuminya sampai-sampai aku menggelinjang hebat, ciumannya berlanjut sampai ke putingku, dikulumnya di jilatnya, lalu ke perutku, terus turun ke selangkanganku dan kontolku pun mulai bereaksi makin keras. Dijilatinya paha sebelah dalamku dan aku cuma menggelinjang hebat karena di bagian ini aku tak ada daya membatalkan rasa geli campur kepuasan yang begitu dahsyat. teh ririn pun langsung menjilati kontolku tanpa mengulumnya seperti tadi dia menghjilat-hjilat bijiku dan juga terus sampai-sampai lubang pantatku pun dijilatinya sampai aku merasakan anusku basah.

Kulihat toket teh ririn makin keras, teh ririn menjilati sampai ke betisku dan kembali ke bibirku dikulumnya sambil tangannya mengocok kontolku, tanganku pun meremas toket teh ririn. Entah mengapa aku jadi ingin menjilati memek teh ririn, langsung teh ririn kubheringkan dan aku bangun, langsung kujilati memek teh ririn seperti menjilati es krim.

“Achh.. uhh.. hhghh.. acch Lex enak banget terus Lex, yang itu isep jilatin Lex” kata teh ririn sambil menunjuk sesuatu yang menonjol di atas bibir memeknya.

Aku langsung menjilatinya dan menghjilatnya, banyak sekali lendir yang keluar dheri memek teh ririn tanpa sengaja tertelan olehku.

“Lex memasukan donk Tante enggak tahan nih”
“Tante bagaimana caranya?”

teh ririn pun menyuruhku tidur dan dia jongkok di atas kontolku dan langsung menancapkannya ke dalam memeknya. teh ririn naik turun seperti orang naik kuda kadang melakukan gerakan maju mundur. Setengah jam kami bercumbu dan teh ririn pun menggelinjang hebat.

“Lex Tante mau keluar nih eghh.. huhh achh” teriak teh ririn.

Akupun di suruhnya untuk menaik turunkan pantatku dan tak lama kurasakan ada sesuatu yang hangat mengalir dheri dalam memek teh ririn. Hmm sungguh pengalaman pertamaku dan juga kurasakan memek teh ririn mungurut-urut kontolku dan juga menyedotnya. Kurasakan teh ririn telah klimak dan permainan kami terhenti sejenak. teh ririn tidak mencabut kontolku dan membiarkanya di dalam memeknya.

“Lex nanti kalau mau kencing kaya tadi bilang ya” pinta teh ririn padaku.

Akupun langsung mengiyakan tanpa mengetahui maksudnya dan teh ririnpun langsung mengocok kontolku dengan memeknya dengan posisi yang seperti tadi.

“Achh .. Tante enak banget achh.., gfggfgfg..” kataku dan tak lama aku pun merasakan hal yang seperti tadi lagi.
“Tante Alex kayanya mau kencing niih”

teh ririn pun langsung bangun dan mengulum kontolku yang masih lengket dengan cairan kecewekanya, tanpa malu dia menghjilatnya dan tak lama muncratlah cairan maniku untuk yang ke 2 kalinya dan seperti yang pertama teh ririn pun menelannya dan menghjilat ujung kepala kontolku untuk menyedot habis maniku dan akupun langsung lemas tapi disertai kepuasan yang alang kepalang.

Kami pun langsung mandi ke kamar mandi berdua dengan telanjang bulat dan kami melakukannya lagi di kamar mandi dengan posisi teh ririn menungging di pinggir bak mandi. Aku melakukannya dengan cermat atas arahan teh ririn yang hebat. Selasai itu jam pun menunjukan pukul 1 siang langsung makan siang dengan telur dadar buatan teh ririn, setelah itu kamipun capai sekali sampai-sampai tertidur dengan teh ririn di sampingku, tapi tanganku kumasukkan di dalam celana dalam teh ririn. Kami terbangun pada pukul 3 sore dan sekali lagi kami melakukannya atas permintaan teh ririn, tepat jam 4:30 kami mengakhiri dan kembali mandi, dan rombongan ibu-ibu pun balik pukul 6 sore.

“Lex kamu telah oke?” tanya Mamiku.
“Sudah mam, aku telah seger n fit nih” kataku.
“Kamu kasih makan apa Ni, si Alex sampai-sampai langsung sehat” tanya Mami sama teh ririn.
“Hanya bubur ayam sama makan siang telur dadar terus kukasih saja obat anti panas” kata teh ririn.

Esoknya kamipun balik ke jakarta dan di mobil pun aku duduk di samping teh ririn yang semobil denganku. Mami yang menyopir direkani Ibu Herman di depan. Di dalam mobilpun aku masih mencuri-curi memegang barangnya teh ririn.

Sampai sekarang pun aku masih suka melakukannya dengan teh ririn bila rumahku kosong atau terkadang ke panasel dengan teh ririn. Sekali waktu aku pernah mengeluarkan pejuhku di dalam sampai 3 kali. Kini teh ririn telah dikarunia 2 orang anak yang mengnafsukan. Baru kuketahui bahwa suami teh ririn rupanya menagalami ejakulasi dini. Sebenarnya kini aku bingung akan status anak teh ririn.

Yah, begitulah kisahku sampai sekarang aku tetap menjadi PIL teh ririn bahkan aku jadi lebih suka dengan cewek yang lebih tua dheriku. Pernah juga aku menemani seorang kenalan teh ririn yang nasibnya sama seperti teh ririn, memmempunyaii suami yang ejakulasi dini dan suka daun muda buat obat awet muda, dengan menelan air mani pria muda.