Friday, November 18, 2011

Berita Artis Indonesia Ariel Peterpen



Meski mendekam di balik jeruji besi, toh vokalis yang dulu bernama Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, tak merasa kesepian.

Bintang iklan dan presenter Luna Maya, kekasihnya, dan juga Sahabat Peterpan, adalah orang-orang yang setia dan tak henti-hentinya memberi semangat agar Ariel Peterpen tabah menghadapi kasusnya.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (29/10/2010), ratusan penggemar Ariel Peterpan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Peterpan kembali mendatangi rumah tahanan (rutan) Klas 1 Kebon Waru, Bandung, untuk menjenguk Ariel.
Tak hanya ingin sekadar bertatap muka dengan sang idola, mereka pun memanjatkan doa dan dukungannya kepada Ariel agar tetap semangat dan bisa kembali berkarya.

Yang menarik, dukungan itu tak hanya datang dari kalangan anak-anak muda. Ibu-ibu bahkan terlihat menjenguk Ariel. Ny Imas (50), warga Jatinagor, Sumedang; Ina (48) yang asal Antapani, Bandung; dan Novi (34) yang mengaku berasal dari Yogyakarta adalah tiga ibu yang juga ikut menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru.

"Aduh senangnya... Akhirnya, kesampaian juga bisa ketemu Ariel. Waktu (ditahan) di Mabes, saya juga ke sana tapi gagal karena enggak boleh masuk. Sekarang, justru kesampaian," ungkap Novi.

Bertemu dengan Ariel, kata Novi, sempat membuatnya deg-degan. Bahkan, ia kehilangan kata-kata ketika bertatap muka langsung dengannya. "Deg-degan banget. Enggak tahu kenapa?" ujarnya.

Dikunjungi para penggemarnya, Ariel pun sangat senang. Ia rela meladeni para penggemar untuk sekadar membubuhi tanda tangannya. Ariel juga dengan ramah menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan kepadanya. Ariel terlihat begitu santai. Siang itu, ia mengenakan kaus abu-abu bertuliskan "Youth Rhythm" di punggungnya dipadu dengan jins belel dan mengenakan sandal jepit.

"Terima kasih sudah mau menjenguk saya," ujar Ariel seperti ditirukan Novi. "Ariel tuh baik dan makin ganteng, lho," puji Novi malu-malu.

Beragam pertanyaan sempat disodorkan kepada Ariel Peterpen, dari mulai kondisi kesehatannya, album, hingga kasus yang tengah melilitnya. Seorang pria paruh baya, kata Novi, bahkan sempat menanyakan pendapat Ariel mengenai arti seorang sahabat? Apa jawaban Ariel?

"Sahabat itu teman dekat. Kita bisa melihat siapa itu sahabat kalau sudah ada kejadian seperti saya ini. Menemani kalau kita susah," jawab Ariel. Mendengar jawaban itu, para penggemar Ariel pun langsung riuh dan memberinya tepuk tangan.

Ariel bahkan sempat mengabulkan permintaan para penggemarnya untuk melantunkan salah satu single hit-nya. Ariel pun menyanyikan beberapa bait single "Tentang Kita".

Nah, tak lama setelah rombongan terakhir Sahabat Peterpan keluar dari LP, giliran Luna Maya yang terlihat menjenguknya. Ia datang ditemani dua rekannya. Penampilannya cukup santai. Ia mengenakan kaus bergaris hitam-putih sembari menenteng sekantong makanan untuk Ariel.

Di dalam LP, Ariel Peterpen pun menyambutnya dengan pelukan hangat.